Sunday, November 29, 2009

Bekasi Peduli Aids



Kontes Bekasi Peduli Aids terus bergulir dan kelihatannya semakin seru. Silih berganti para peserta menduduki rangking teratas tetapi beberapa saat kemudian merekapun bergantian turun tahta.

Tanggal jatuh tempo kontes ini masih ada, sehingga pertarungan tetap seru untuk dinikmati. Beberapa pengurus BeBlog juga terlihat mulai ikut panas dan ikut memeriahkan acara kontes ini. Memang kalau dilihat hadiahnya, maka kontes ini sebenarnya lebih pada usaha untuk mengangkat isu Peduli Aids dan isu Bekasi.

Berdirinya Blogger bekasi membuat komunitas blogger di Bekasi makin ramai saja. Dalam pesta Blogger 2009 yang cukup gegap gempita, tercatat ada dua komunitas dari sebelah Timur Jakarta ini yang ikut mewakili komunitas Bekasi, yaitu beBlog [Blogger Bekasi] dan Cimart [Blogger Cikarang].

Dua komunitas inilah yang saat ini mewarnai banyak kegiatan di Bekasi. Kebetulan beberapa aktfis dua komunitas ini adalah juga aktifis di komuniats TDA Bekasi yang saat inipun sedang onfire, seingga lengkaplah semua kegiatan di Bekasi ini.

Saat inipun semua mata sedang tertuju ke proses keadilan dan hukum yang sedang coreng moreng oleh kontradiksi yang begitu nampak di mata orang awam.

Bagaimana seorang mbok Minah begitu malang nasibnya, apalagi jika dibandingkan dengan Mardijo. Mereka yang sama-sama terbukti bersalah ternyata mendapat perlakuan hukum yang berbeda.




Inilah saatnya kita dituntut peduli dengan semua kejadian yang ada di sekeliling kita. Peduli hukum, peduli Aids, peduli lingkungan dan peduli semua hal yang bisa merubah kehidupan ini.

Khusus kontes Bekasi Peduli Aids, pilihan warga Cikarang bagian Montana pasti mendoakan blog warganya yang memenangkan kontes itu.Meski begitu siapapun pemenangnya layak kita beri apresiasi.

Apa yang telah mereka lakukan minimal telah membawa nama Bekasi naik ke permukaan dan semoga dapat memberi nilai tambah terhadap kampanye Blogger Bekasi Peduli Aids

6 comments:

G. Sujatmiko November 30, 2009 at 4:53 PM  

Ok pa, saya dukung peduli Aids...
Btw..sedikit ulasan kondisi hukum di Indonesia menambah daftar PR yang harus diselesaikan pemerintahan SBY jilid II.

Bekasi Peduli Aids December 2, 2009 at 8:43 PM  

Saya coba ikutan..
mau belajar tentang SEO
pembelajaran itu penting sekali buat saya..
Makasih bos

mamania December 5, 2009 at 5:49 PM  

artikel bagus....
sekarang mama juga jadi pingin peduli dgn aids..

muhammad saiful December 13, 2009 at 10:19 PM  

salam kenal buat blogger cikarang ,dan terus dukung gerakan peduli aids.mampir ke http://ipul.web.id ya

BAJAX LAUT January 10, 2010 at 1:58 PM  

Mari kita peduli...
hehehehe ^^

abeecdick January 23, 2010 at 8:55 PM  

Salam kenal dari cikarang pusat :)

Post a Comment

Komunitas Blogger Cikarang

Komunitas Blogger Cikarang merupakan komunitas blogger yang ada di Kota Industri Cikarang (Bekasi). Anda berada di blog yang tepat untuk mengenal para blogger Cikarang. Kami hadir untuk kemajuan Blogger Indonesia.

Note : Mohon memberi komentar untuk di listing di Blogger Cikarang
Email : bloggercikarang@gmail.com
Blogger Bekasi Peduli Aids

Blogger Indonesia

Komentar

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP