Wednesday, August 5, 2009

Lalu lintas Cikarang Kini

Mencermati lalu lintas Kota Cikarang saat ini sungguh mengkhawatirkan. Kendaraan yang dari waktu-waktu terus bertambah dan tidak diiringi dengan penambahan infrastruktur jalan raya, tentu akan membuat kemacetan yang luar biasa dalam waktu dekat ini.

Cikarang itu Kota Industri sekaligus Kota Urban. Sangat banyak orang yang menggunakan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Belum lagi kendaraan niaga, mulai dari angkot, truk, trailer hingga bus jemputan karyawan. Bandingkan dengan jalan utama yang harus menampung semua kendaraan itu.

Satu lagi pertanyaan yang selalu menggelitik: dari sekian banyak lampu lalu lintas di Kota Cikarang, mengapa tidak ada yang berfungsi????
Halo pak Pak Polisi dan DLLAJR !!!

Salam dari Sibaho

4 comments:

bobby September 3, 2009 at 3:23 AM  

Yah begitulah keadaan cikarang...salam kenal saya juga blogger cikarang neh. bobby


Peluang keuntungan besar untuk band-band indie dari penjualan lagu dalam bentuk RBT / Nada Sambung. So' cepetan dafarin lagu band / solo vokal kamu untuk dijadikan RBT / Nada Sambung. Silahkan Kontak kami...Syarat murah, administrasi murah. ALL Operator* (GSM & CDMA)

forr information :
021-98719120 (bobby)
http://ruangan-bobby.blogspot.com
http://salsa-management.blogspot.com

Yadi Utama September 20, 2009 at 12:04 AM  

Salam. Dari Komunitas Blogger Universitas Sriwijaya http://blog.unsri.ac.id

cikarang-online September 25, 2009 at 9:32 PM  

Pada mampir Disini juga yah.... http://cikarang-online.net/

Evi's Den April 9, 2010 at 1:10 PM  

Mantabh Om!

Sekadar usulan: bisa ga ditambahin PETA?

Gerbang utamanya: peta lokasi Cikarang, yang memperlihatkan cakupan wilayahnya mana saja.

Lantas, peta rincian di mana di situ tertera pombensin, posko pemadam kebakaran, sekolah-sekolah dari semua strata (negeri maupun swasta), rumah sakit-rumah sakit, kantor pos, pasar-pasar tradisional, mall, bengkel, instansi negeri, dan mungkin area wisata (termasuk jenis wisatanya apa).

Secara terpisah, boleh ditambahkan legendanya: kalau sekolah, nama nya apa, alamatnya di mana, kode posnya berapa, nama desanya apa.

Sepertinya, ini pasti bermanfaat bukan hanya bagi warga Cikarang sendiri tapi juga bagi warga yang ingin mengetahui tentang Cikarang.



Salam Cikarang!

Post a Comment

Komunitas Blogger Cikarang

Komunitas Blogger Cikarang merupakan komunitas blogger yang ada di Kota Industri Cikarang (Bekasi). Anda berada di blog yang tepat untuk mengenal para blogger Cikarang. Kami hadir untuk kemajuan Blogger Indonesia.

Note : Mohon memberi komentar untuk di listing di Blogger Cikarang
Email : bloggercikarang@gmail.com
Blogger Bekasi Peduli Aids

Blogger Indonesia

Komentar

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP