Saturday, July 4, 2009

Pesta Blogger Cikarang

Komunitas Bisnis Cimart Cikarang bekerjasama dengan Kompas Cybermedia akan menggelar kegiatan Roadshow Blogshop Kompasiana untuk pertama kalinya pada Hari Minggu, 5 Juli 2009 bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 2 Restoran Sami Kuring Cikarang yang dirangkaikan dengan peluncuran komunitas blogger Cikarang.

Blogshop ini menjadi ajang perdana bagi rangkaian Blogshop Kompasiana yang akan digelar pada sejumlah kota di Indonesia.

Blogshop yang akan dilaksanakan mulai pukul 09.00-16.00 ini menampilkan Pepih Nugraha, (Pengasuh Kompasiana/Jurnalis Harian Kompas) dan Iskandar Zulkarnain (Blogger/admin Kompasiana) masing masing akan membawakan materi tentang Kiat Menulis Cepat dan Efektif serta Pengantar Blogging/Blogging di Kompasiana. Selain itu akan ada pula sharing pengalaman blogging dari dua blogger senior Cikarang yang juga anggota Cimart dan penulis di Kompasiana, Eko Eshape dan Amril Taufik Gobel. Direncanakan peserta yang akan mengikuti pelatihan yang dibuka untuk umum ini adalah sekitar 40 orang. Pendaftaran dapat dilakukan secara online pada blog Cimart di link ini dan ditutup hingga tanggal 27 Juni 2009. Hingga tulisan ini diturunkan sudah terdaftar 34 orang calon peserta yang memastikan untuk berpartisipasi pada kegiatan ini.

Lebih detail baca di Pesta Blogger.

2 comments:

#Admin July 4, 2009 at 8:20 PM  

top mas ulasannya.

sampai ketemu besok di SK.

salam blog.

boleh mas blogku juga di link. :)

http://justposting.wordpress.com

Unknown July 23, 2009 at 2:29 PM  

selamat bro, sayang kemarin ngak bisa ikut

Post a Comment

Komunitas Blogger Cikarang

Komunitas Blogger Cikarang merupakan komunitas blogger yang ada di Kota Industri Cikarang (Bekasi). Anda berada di blog yang tepat untuk mengenal para blogger Cikarang. Kami hadir untuk kemajuan Blogger Indonesia.

Note : Mohon memberi komentar untuk di listing di Blogger Cikarang
Email : bloggercikarang@gmail.com
Blogger Bekasi Peduli Aids

Blogger Indonesia

Komentar

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP