Thursday, July 9, 2009

Ngeblog Dengan Hati

'Blogger sejati adalah yang menulis dengan hati'.
Jujur saja bingung untuk memaknai kalimat diatas, karena secara logika kita tidak mungkin menulis dengan hati, yg kita biasa lakukan adalah menulis dengan tangan, bukan dengan hati.
Namun, kalimat diatas tentu tidak memiliki makna demikian. Rekan-rekan blogger tentu tahu bahwa motivasi seseorang menjadi blogger beraneka ragam, sejalan dengan banyaknya pemikiran dari pribadi masing-masing.

Motivasi inilah yang menjadikan seseorang menjadi blogger. Mencari penghasilan tambahan, mencari teman, hanya ingin menuliskan pengalaman di blog, dan banyak lagi alasan orang menjadi blogger.

Semuanya tidak ada yang salah, karena sudut pandang seseorang terhadap sesuatu selalu berbeda. Meminjam istilah dari teman-teman blogger lain, banyak sekali 'junk blog' akibat dari motivasi yang kurang tepat, hal inilah yang sering memunculkan istilah 'Poliblogami', satu orang dengan blog yang banyak. Hal ini pun tidak ada yang melarang, tapi dengan syarat tentunya kita harus bisa mengurus blog kita yang banyak tersebut.

Dari hasil penelitian, bahwasannya setiap 1 detik tercipta 2.5 blog baru ! Bayangkan jumlah blog yang akan ada nantinya.
Peliharalah blog anda, ngebloglah dengan hati. Jadikan blog anda seperti diri anda, jika blog anda baik, itu cerminan diri anda.

Blog mencerminkan hati anda.

2 comments:

arif July 9, 2009 at 5:29 PM  

dari beberapa blog yang saya subscribe, umumnya benar seperti yang disampaikan diatas, mereka terlihat bagus dan berbeda dari yang lainnya dan umumnya apa yang mereka tulis bukan saja dengan hati tapi karena mereka menulis dengan latar belakang keahliannya atau sesuatu yang sedang ditekuninya.
dan yang terpenting lagi adalah makna dari
setiap tulisannya...bermanfaat

maju terus bloggercikarang...

BatubaraNews September 4, 2009 at 9:34 AM  

Ulasan yang bermanfaat...
Salam dari kabupaten Batu Bara!

Post a Comment

Komunitas Blogger Cikarang

Komunitas Blogger Cikarang merupakan komunitas blogger yang ada di Kota Industri Cikarang (Bekasi). Anda berada di blog yang tepat untuk mengenal para blogger Cikarang. Kami hadir untuk kemajuan Blogger Indonesia.

Note : Mohon memberi komentar untuk di listing di Blogger Cikarang
Email : bloggercikarang@gmail.com
Blogger Bekasi Peduli Aids

Blogger Indonesia

Komentar

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP