Saturday, August 1, 2009

Agustusan di Cikarang

Gak terasa sudah ketemu Agustusan lagi, perasaan belum lama acara Agustusan tahun kemarin, sekarang sudah nongol lagi. Bulan Agustus ini disinyalir akan banyak muncul tulisan blogger tentang agustusan, baik skala nasional maupun daerah.

Untuk agustusan di Cikarang sendiri dijamin berbeda dengan darah lain, keunikannya terletak karena di Cikarang banyak terdapat pabrik dan kompleks perumahan. Beberapa pabrik selalu mengadakan acara 17 Agustusan di lingkungan pabrik dengan acara 17-an seperti biasa, sperti balap karung, panjat pinang, dll.

Sedangkan untuk kompleks perumahan sebenarnya tidak jauh berbeda, bedanya adalah dana dipastikan lebih sedikit dibandingkan apabila acara tersebut digagas oleh perusahaan.

Bedekatannya bulan Agustus dengan bulan Ramadhan pada tahun ini, sepertinya gaung 17-an sedikitnya berkurang, karena orang-orang lebih memilih untuk berkonsentrasi menghadapi Ramadhan.

Mudah-mudahan berdekatannya bulan Dirgahayu RI dengan bulan Ramadhan ini membawa berkah.

Bagaimana dengan acara Agustusan di lingkungan rekan-rekan?
Sertakan link tulisan rekan-rekan dalam komentar.

1 comments:

Anonymous,  August 16, 2009 at 3:41 AM  

salam kenal..agustusan di kampung kavling baru telagamurni dimulai hari Minggu 16 dan Senin 17 Agustus 2009.....ayo yang mau mampir ditunggu....

Post a Comment

Komunitas Blogger Cikarang

Komunitas Blogger Cikarang merupakan komunitas blogger yang ada di Kota Industri Cikarang (Bekasi). Anda berada di blog yang tepat untuk mengenal para blogger Cikarang. Kami hadir untuk kemajuan Blogger Indonesia.

Note : Mohon memberi komentar untuk di listing di Blogger Cikarang
Email : bloggercikarang@gmail.com
Blogger Bekasi Peduli Aids

Blogger Indonesia

Komentar

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP