Sunday, July 5, 2009

Komunitas Cikarang

Sepertinya Komunitas Cikarang tidak lama lagi akan terbentuk, terutama komunitas blogger cikarang setelah diadakannya Roadshow Blogshop Kompasiana yang diarsiteki oleh komunitas Cimart Cikarang Baru di Restoran Sami Kuring yang sudah memiliki fasilitas free hotspot dari Comnet dan Netcomm.

Dalam blogshop tersebut tampil pembicara dari Kompasiana dan blogger kawan dari cikarang. Jumlah peserta yang melebihi target juga menjadi pertimbangan pujian pembicara dari kompasiana yang memuji keberadaan blogger cikarang.

Blogger Cikarang mulai diperhitungkan, bahkan pada satu sesi testimoni, terdapat blogger dari bekasi yang mengatakan bahwa di bekasi sendiri yang notabene lebih dulu maju dibanding cikarang, belum memiliki komunitas blogger bekasi saat ini.

Blogshop yang sebenarnya mendapat satu kritikan secara halus dari seorang peserta yang menyatakan bahwa dalam pemikirannya blogshop yang diadakan tersebut berisi teknik-teknik ngeblog, seperti bagaimana mendaftar blog, membuat blog, mendesain dan lain sebagainya. Dijawab dengan praktek langsung untuk mendaftar di wordpress.com.

Dari para tujuan semula pun sebenarnya blogshop kali ini merupakan roadshow dari komunitas kompasiana, bukan membahas ngeblog secara teknikal, karena memang membutuhkan waktu yang lama untuk hal tersebut.

Format untuk blogshop komunitas cikarang selanjutnya akan lebih bertumpu pada sisi teknikal, selain dari sisi konten. Mudah-mudahan komunitas kita bisa lebih sering-sering mengadakan blogshop.

7 comments:

Permana July 7, 2009 at 7:31 AM  

Sangat bagus sekali ada komunitas blogger cikarang, sebagai blogger pemula, saya masih sering kebingungan dgn content yg saya postting. Mohon koment nya utk blog saya. PHOTO, INTERNET AND ARTICLE

Anonymous,  July 7, 2009 at 5:23 PM  

Belum juga pemilihan Presiden digelar, isu hangat pun muncul. Kabarnya, Roy Suryo bakal diangkat menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), jika Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) terpilih kembali menjadi Presiden. Roy Suryo siap menegakkan hukum di dunia maya, dengan memberantas para blogger yang nyeleneh dan sering membuat caci maki terhadap dirinya. Roy Suryo yakin SBY akan terpilih hanya satu putaran saja.

Anonymous,  July 8, 2009 at 1:40 AM  

mas Yani, yo gak lali seee ....
cumak rodo pangling, soale saiki tambah nggantheng ae ....

Anonymous,  July 12, 2009 at 2:52 AM  

numpang pasang banner logo "blogger cikarang" di blog ku ya...!!! kalo anda ada waktu tolong mampir juga ke blog saya di http://gado2net.wordpress.com/
pokoknya saya tungu. heeheeee... maksa banget!!

Perempuan2 August 18, 2009 at 1:57 AM  

Salam kenal buat bloger cikarang semoga tak hanya sebagai kota industri saja.saya bloger pemula ingin meninggalkan jejak agar para bloger bisa berkunjung ke http://perempuan2.wordpress.com/

ASPALTH CILACAP January 9, 2010 at 2:15 PM  

Selamat buat kota Cikarang, sukses selalu......

Deni March 29, 2010 at 10:41 AM  

wah mantap nih tetangga.. salam dari karawang ya bos

Post a Comment

Komunitas Blogger Cikarang

Komunitas Blogger Cikarang merupakan komunitas blogger yang ada di Kota Industri Cikarang (Bekasi). Anda berada di blog yang tepat untuk mengenal para blogger Cikarang. Kami hadir untuk kemajuan Blogger Indonesia.

Note : Mohon memberi komentar untuk di listing di Blogger Cikarang
Email : bloggercikarang@gmail.com
Blogger Bekasi Peduli Aids

Blogger Indonesia

Komentar

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP