Wednesday, February 25, 2009

Vega-R, Uang 3 juta, 200juta di rumah mewah dan Vixion amblas disikat Maling

Vega-R, Uang 3 juta, 200juta di rumah mewah dan Vixion amblas disikat Maling

Berikut runtutan kejadian terakhir ini, yang sudah saya verifikasi di TKP :

  1. Sabtu, 14 Februari 2009, pkl. 21:00wib telah terjadi tindak pencurian motor Yamaha Vega-R B6829FHB warna merah milik bp. Dwijo Rohidayat berlokasi di Jl. Kalandrina Raya A2/28 RT08/08 Perumahan Cikarang Baru - Kota Jababeka. Menurut informasi orang-orang sekitar diduga pelaku berjumlah dua orang dengan modus menuntun motor sampai ujung gang belakang kemudian distater.
  2. Jumat, 20 Februari 2009 pkl. 10.00wib telah terjadi tindak pencurian pada mobil diparkir yang menimpa bp. Edi salah satu karyawan dari PT. MTM (Menara Terus Makmur). Saat itu korban adalah kurir perusahaan yang hendak menyetorkan uang perusahaan ke Bank Pertama Ruko Commercial Center di Jl. Jababeka Raya (samping Hotel Grand Cikarang). Pada saat itu mobil Avanza diparkir disamping kiri Bank Permata, lalu ditinggal masuk ke dalam Bank Permata, setelah balik ternyata mobil sudah dicongkel kuncinya dan terbuka. Tas yang berisi surat berharga dan uang diperkirakan 3 juta rupiah lenyap diambil maling. Tidak diketahui para pelakunya, menurut informasi orang-orang sekitar lokasi diperkirakan pelaku berjumlah 4 orang, mencongkel dengan menggunakan kunci letter T. Setelah kejadian tersebut, sudah dilaporkan polisi untuk dilakukan oleh TKP.
  3. Senin dini hari, 23 Februari 2009 pkl. 00:00wib telah terjadi pencurian di perumahan mewah cluster Tropikana Cikarang Baru - Kota Jababeka. Rumah kedua dari Bp. Rudi yang berlokasi di Jl. Tropikana Raya blok A7/46 ini saat itu sedang ditinggal pemiliknya. Ketahuan saat pkl.00:00 pintu rumah sudah terbuka, diketahui oleh satpam. Diduga maling membuka pintu dengan mencongkelnya. Ternyata kunci-kunci rumah tergeletak di dalam rumah, sehingga memudahkan maling beraksi menjarah barang-barang berharga. Menurut informasi, kehilangan barang berupa : kamera, laptop, jam Rolex, perhiasan emas seberat 200gr. Ditaksir kerugian kurang lebih 200jutaan rupiah. Setelah kejadian tersebut, sudah dilaporkan polisi untuk dilakukan oleh TKP.
  4. Senin, 23 Februari 2009 pkl. 18:30wib telah terjadi tindak pidana pencurian motor tamu di Cluster Jl. Puma 1E No. 8 Perumahan Cikarang Baru -Kota Jababeka di rumah bp. Nursalam. Korban adalah tamu (bp. Raden Nuryadi) bertempat tinggal di Telaga Sakinah CD2/11. Motor yang hilang adalah Yamaha Vixion warna abu-abu B6676FPH. Motor hilang disaat ditinggal berwudhu sebentar didalam rumah. Menurut informasi orang-orang sekitar diduga pelaku berjumlah dua orang dengan modus menuntun motor sampai agak menjauh kemudian distater.
Demikian informasi agar bermanfaat untuk dapat lebih waspada dan tetap gunakan kunci ganda. Silakan forward ke teman-teman anda informasi ini dapat bermanfaat.

Wassalam,
Yani Pitono
0811866882

Link Berita : http://sikat.or.id/?p=432

0 comments:

Post a Comment

Komunitas Blogger Cikarang

Komunitas Blogger Cikarang merupakan komunitas blogger yang ada di Kota Industri Cikarang (Bekasi). Anda berada di blog yang tepat untuk mengenal para blogger Cikarang. Kami hadir untuk kemajuan Blogger Indonesia.

Note : Mohon memberi komentar untuk di listing di Blogger Cikarang
Email : bloggercikarang@gmail.com
Blogger Bekasi Peduli Aids

Blogger Indonesia

Komentar

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP