Friday, February 13, 2009

Blogger Cikarang


Ditengah kota industri Cikarang, yang selalu sibuk siang dan malam. Muncul ide untuk membentuk komunitas Blogger Cikarang.

Blogging di Cikarang yang awalnya banyak dilakukan oleh para pekerja IT di Cikarang, kini sudah merambah pekerja di departemen lain. Mudah-mudahan ini pertanda baik.
Berawal dari blogwalking, nemuin blognya Imron yang punya ide bikin logo Blogger Cikarang. Kebetulan bisa komunikasi sama dia, untuk diskusi masalah logo ini. Sehubungan logo tersebut mirip dengan logo entah pesta blogger atau apa... aku minta itu untuk dirombak sedikit.

Disini anda tidak akan menemukan iklan, directory submission, atau link-link yang dipercaya untuk menaikkan page rank, disini hanyalah blog tempat berkumpulnya para blogger Cikarang dan review dari blog-blog tersebut, page rank blog ini pun bergantung dari para blogger Cikarang yang aktif. Bahkan kami berharap, blog yang direview adalah blog pribadi dan bukan blog bisnis.
Review bersifat manusiawi, review blog anda akan berdasarkan komentar dari blogger Cikarang lainnya, kami hanya mereview sedikit sebagai clue, selebihnya blogger Cikarang lah yang menentukan.
Mudah-mudahan momen ini bisa menjadi awal dari komunitas blogger Cikarang.

Salam.
Blogger Cikarang

3 comments:

Eko Eshape February 16, 2009 at 10:16 AM  

Iya tuh Blogger di Cikarang kan cukup banyak.

Yang ketahuan ikut pesta Blogger 2008 kemarin cuma pak Amril T Gobel dan aku aja tuh...

Kopdar Kompasiana 2009 juga kayaknya dari Cikarang nggak banyak yang ikut, kembali pak Amril dan aku yang berangkat [mewakili diri sendiri bukan mewakili blogger Cikarang]

Salam

SAPARJAN February 18, 2009 at 1:05 PM  

Kopdar milist udah..kapan nih ada kopdar blogger Cikarang..? mungkin lebih seru ya kl logo bloggernya ditempel di Kaos..he..he (padahal cuma pingin ngomong gimana kalo kita bikin kaos blogger cikarang)

salam

BeBeTe February 18, 2009 at 2:10 PM  

Wah ide bagus pak.
Disini ada pengusaha kaos gak ya....
Kali aja bisa bikin harag miring.. hehehehe....

Post a Comment

Komunitas Blogger Cikarang

Komunitas Blogger Cikarang merupakan komunitas blogger yang ada di Kota Industri Cikarang (Bekasi). Anda berada di blog yang tepat untuk mengenal para blogger Cikarang. Kami hadir untuk kemajuan Blogger Indonesia.

Note : Mohon memberi komentar untuk di listing di Blogger Cikarang
Email : bloggercikarang@gmail.com
Blogger Bekasi Peduli Aids

Blogger Indonesia

Komentar

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP